Bisnis Waralaba Modal Kecil Dengan Gerai Pizza | Peluang Usaha ...

Minggu, 24 Juni 2012

“<b>Bisnis</b> Waralaba Modal Kecil Dengan Gerai Pizza | Peluang <b>Usaha</b> <b>...</b>”


<b>Bisnis</b> Waralaba Modal Kecil Dengan Gerai Pizza | Peluang <b>Usaha</b> <b>...</b>

Posted: 23 Jun 2012 11:48 PM PDT

Bisnis waralaba modal kecil juga bisa menghasilkan keuntungan yang cukup besar jika Anda cukup jeli dalam melihat peluang pasar. Banyak ragam waralaba yang tersedia saat ini dalam berbagai bidang. Mulai dari waralaba makanan dan minuman, waralaba toko retail, waralaba salon, bimbingan belajar, hingga waralaba showroom mobil juga telah tersedia. Namun tidak semuanya termasuk ke dalam bisnis waralaba modal kecil yang cukup menguntungkan.

Kebanyakan dari bisnis waralaba telah mempunyai saingan yang cukup banyak sehingga potensinya menjadi kurang begitu baik. Sedangkan salah satu jenis bisnis waralaba modal kecil adalah dalam bidang makanan. Bisnis makanan membutuhkan modal awal yang relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan bisnis lainnya. Karena itulah bisa Anda lihat di sekeliling lingkungan tempat tinggal Anda banyak sekali yang membuka usaha dalam bidang kuliner.

Lebih lanjut potensi usaha dalam bidang makanan bukan hanya karena modal awalnya yang relatif kecil, namun juga fakta bahwa makanan adalah komoditi yang dibutuhkan oleh semua orang setiap hari. Dari sinilah Anda bisa dengan lebih spesifik menentukan makanan apa yang kira-kira cukup diminati, belum banyak pesaing, namun cukup menguntungkan.

Bisnis waralaba modal kecil dengan membuka gerai pizza

Salah satu makanan yang memenuhi kriteria diatas adalah pizza. Kenapa pizza? Pertama adalah karena jenis makanan ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Coba Anda perhatikan iklan pizza yang ditayangkan di berbagai media misalnya televisi. Iklan tersebut hampir setiap hari muncul di televisi, sehingga masyarakat sudah cukup teredukasi oleh iklan-iklan tersebut.

Kedua adalah belum banyaknya gerai pizza yang tersedia di sekitar lingungan Anda. Kalau pun ada didominasi gerai besar dan tentu harga pizza yang dijual masih sangat mahal sehingga tidak terjangkau oleh beberapa kalangan. Disnilah peluang Anda untuk dapat mendirikan sebuah bisnis waralaba modal kecil dengan membuka gerai pizza.

Gerai pizza sederhana dengan gerobak atau biasa disebut dengan booth bisa dijadikan pilihan untuk menyediakan pizza dengan harga yang lebih terjangkau. Sehingga banyak orang yang masih penasaran dengan rasa pizza dan terkendala harga bisa menikmatinya. Sedangkan di sisi lain bisnis waralaba modal kecil dengan membuka gerai pizza tentu akan memberikan keuntungan yang cukup besar karena pasar yang belum tergarap secara maksimal. Sekarang tugas Anda adalah mencari pewaralaba yang menyediakan bisnis waralaba modal kecil dengan gerai pizza. Caranya cukup mudah karena Anda bisa memanfaatkan internet untuk mencarinya.

Tags:

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 01.09  

0 komentar:

Poskan Komentar